Author: yan paristama
•8:59:00 AM



snapshot..

cuma di tekaje.. aje gila pada kangen ataw inget gak sih ama gambar2 ntuh.. dimana e4 ataw lebih kita kenal sebagai wisma.. menyimpan berbagai kenangan.. dari pahit, asem, asin.. nano2 rasanya.. halah..
dan emang bener2 cuma tekaje yang bisa merubah fungsi kelas jadi ruangan multifungsi di berbagai waktu.. diantaranya.. dari pagi ampe rada sore jadi tempat belajar atau istirahat murid yang lelah.. hehe trus sorean dikit jadi game center oleh beberapa anak.. rada maleman jadi tempat menginap dan dipaksa belajar .. hehe.. trus pagi2 banget jadi dapur umum bwat bikin sarapan.. hehe.. trus segala macam barang juga ada dikamar atau gudang.. apalah pokoknya.. liat ajah.. klo malem ada yang jemur pakaian atau ngilangin bau baju di bawah AC..yah mungkin cuma gambar itu yang bisa melukiskan semua kenangan yang tertoreh di WISMA E4...trus juga cuma tekaje yang bisa poto2 pas guru rada killer ngajar.. juga cuma tekaje yang acara kunjungan ke rumah temen jadi tempat perjudian massal.. hehehe..

keren bet dah ahh


|
This entry was posted on 8:59:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

4 komentar:

On 13 Februari, 2008 09:34 , Anonim mengatakan...

iya iya iya........!!!! Inget ingeeet...!! Wekeke:) hmm inget juga kapan kita kemana??? Atw lebih tepatnya kapan sekelas(TeKaJe tentunya) menuju kesatu tujuan lagi??Yaitu ke.... E4!!! Kyny E4 tiap Jum'at or Sabtu bisa di "bajak"???

Ayu dunk.....masa E4 jadi sepi si tiap sabtu.....pda ga nginep pula,mang ad event y jadinya pada ga mo nginep lg??

Yupz, jadi kapan kita ke....E4??

 
On 13 Februari, 2008 09:57 , Anonim mengatakan...

E4... banyak kenangan sih di situ, mulai dari yg sangat tdk ingin dilupakan, sampai ke yg sangat ingin dilupakan....

Tapi meskipn E4 dah ter-Hijack, sepertinya.... tetap ada yg kurang, karena pasukanku tidak main bersama, dimana letak serunya?? selain itu kan jg, ada sst yg kurang.....

Huf, payah deh, Crew Hijack E4 !!

 
On 13 Februari, 2008 11:01 , TKJ Ceria mengatakan...

ye eyalahhh, wisma...:P
mau ujian aje masih nginep, Pedalaman Materi nginep, maw lomba nginep (mang harus), ampe sekarang nginep :D
wkekekekeke. not much i can say :P

 
On 01 April, 2008 17:18 , Anonim mengatakan...

penjelasan :
1. Picture 1, tebak yg lg maen sapa???klo yg botak lo pasti tau itu siapa...apalagi yg eblakangin kita..ketauan bgt bentuk kepalanye..

2. Pic 2, tebak itu e4 apa tempat pengungsian banjir tahunan????

3. pic 3, itu sapa ye....pake ketahuan nyelipin contekan di paha????

4.pic 4, au ah ..pikir sendiri aj deh