Author: Anonim
•7:28:00 AM

Kemarin hari senin (19Mei2008) gw, amie, zuzu, and rendy jalan-jalan ke Jakarta Old Town a.k.a Kota Tua di daerah kota. Ya...deket-deket glodok lah, stasiun kota (*cuma itu yang bisa jadi patokan gw, hihihi). Ya, dimulai dari stasiun busway Velodrome Rawamangun (*sebenernya dari depan sekolah gw --smk26-- sih...) hanya dengan Rp. 3.500 bisa sampai ke stasiun busway tujuan akhir --Jakarta Kota-- transit sekali di Dukuh Atas. Di Dukuh Atas ini lumayan rame, jadi naik busway -nya di Bus yang ke-3 deh, hehe.
Sewaktu ngantri -beserta dorong2anya- daerah G-spot alias daerah sensitive gw --bokong red.-- merasakan sebuah sentuhan, hihihi. Tepatnya di bagian dompet, ada sebuah tangan yang hendak merogoh-rogoh isi kantong & mengeluarkan dompet-nya. Tapi gw pikir, ah masak sih di Busway ada copet (*maklum orang baik harus husnudzon selalu) atau mungkin itu adalah cewek yang cari-cari kesempatan meremas-remas bokong gw --wah pelecehan sexual tuh-- atau mungkin kebetulan aja rame, jadi ga sengaja tersentuh --TAPI, CARA NYENTUHNYA ITU BEDA!!!---
Sabar bang, penonton jangan kesel yah, hehe. Yah lupakan kejadian itu karena di dalam bus mulai pengap --walaupun ber-AC & pemandangannya belum pernah terlihat di jakarta timur --walaupun sama aja, isinya jalanan yang macet--.
Yah, setelah sampai di tujuan akhir Jakarta Kota, si amie & zuzu baru cerita bahwa si 'tangan jahil' itu memang tertarik pada bagian belakang badan-ku, yang ada dompet-nya tepat-nya...! Ya elah, coba kalau tadi copet-nya ketauan sama gw, trus gw hajar di situ --pasti kalah--, pasti photo gw langsung masuk koran & jadi headline utama --sebagai orang yg pertama kali kecopetan, mergokin, meng-hajar copet di busway dan narsis waktu diphoto wartawan, haha! (*eh jangan2 sebelumnya udah ada yah, duh jadi ga exclusive donks :D)
Wah wah wah...udah jalan lumayan jauh, tapi tak kunjung sampai, hehe padahal sih deket, cuman karena panas&takut make-up rontok, jadi ga sabaran deh...!
Yah, berhubung sudah sampai tujuan...silahkan photo-photo-nya...
Click di sini aja...

Yah, abis ashar makan dulu di Warung Makan --iyalah, masak di warung minyak-- dan mulai....photo-photo lagi!!! Cprak...Cprak...Cprak...suara langkah --suara langkah apaan tuh ?! :P-- ada suara...SSssSSsTTttTT!!!

Telolet, telolet, telolet-lolet
Woy, nggak gitu bunyi-nya...!
-- Duh, tukang es kirim-nya protes!!!--
Maaph bang, hihihi. Nih duit, biar diem! Yah, pokoknya gitu deh bunyi-nya...! Itu versi abang-abang es krim-nya. Kalow versi di kuping gw, bunyi-nya jadi, beli donk...beli donk...beli eskrim-nya donk...!
Hu...huhu..!!! Ad es krim, ad kamera, saat-nya photo-photo...! Walaupun harga-nya beda dari warung-warung biasa --soalnya beli di tempat yang tidak biasa-- Es Krim Feast yang biasa gw beli Rp. 3.000 si abang jual Rp. 5.000. Yah, gpp-lah daripada photo-photo tanpa si es krim, hehe.
Uh, photo-nya belum banyak, tapi baterai kamera zuzu dah sampe ganti 2x,,,huhuhuhu akhirnya gw beli baterai ABC --hus, dilarang menyebut merek di sini!-- Lagi-lagi harganya ga biasa!!! Lagi-lagi alasannya sama, daripada ga photo-photo :P. Ya sudah ku-beli 2 buah.
Loch...rendy - ami - zuzu kemana??? ahk, biarin deh! gw lebih tertarik dengan kamera ini dan baterai barunya, jadi bisa photo-photo!!! Hehe, ternyata baterai ABC ga bisa!!! siyalllll...! goceng terbuang cuma-cuma dewh! --sapa suruh udik ga ngerti baterai buat kamera digital--
Tiba-tiba rendy - ami - zuzu muncul dari balik mobil. Haha, mereka yang niatnya mau surprise dengan mengumpat, ternyata nggak bisa, soalnya gw nggak mewek sambil teriak & nangis... rendy...ami...zuzu...!!! kayak anak kecil yang keilangan temen2nya -takut nyasar red.- Ya iyalah...gw lebih kecewa karena baterai-nya nggak bisa digunakan di kamera si zuzu. Ya sud, kira nongkrong aja dipinggir kali --sungai???-- jakarta yang bau'. Ntah ide siapa minta jalan ke monas. Tapi beli baterai lagi biar bisa photo-photo lagi...! Kali ini beli baterai Alkalin --saran si rendi-- hehe, bisa!!!
Abis shalat maghrib, perjalanan dimulai kembali. Bener-bener kayak orang asing, masjid dimana ditanya, tempat wudhu cewek dimana ditanya, angkot mau ke monas juga ditanya, sekalian aja biar cepet kaya' bertapa dimana!
Woy, kita kan bukan orang sono, maklum donk ^.^
Ya sud, katanya naek M (Mikrolet) 08 ke arah sana (tau nunjuk kemana tuh), ya abis itu turun di harmoni jalan dikit. Bingung naek apaan, busway lagi atau M. 08 yang banyak berhenti depan mata siap menjemput. Ya elah...kaki dah pegel, 08 aja dah! Crut crut crut...mobilnya penuh, dan tiba di sebuah puteran, akhirnya diturunin & rendi bilang kalau abangnya bilang turun sini, jalan dikit harmoni. Ouwh, iya udah lumayan pegel sampe harmoni, tapi monas dimana??? ya...jalan! jalan! jalan! ga taunya lumayan jauh!!!
Siyal bagh, ini sih deket untuk ukuran orang kampung yang biasanya jalan kaki antar kampung. Yah mau diapain, begini adanya...!
Yah sampe juga di monas, photo-photo...! Udah abis baterai, udah capek, yuk pulang!!! Naek busway dari stasiun Gambir 1 ke Pulo Gadung, tau deh transit dimana, udah capek, pegel, haha! Yuk pulang...!

Huhu...cenangnya hatiku...!
Kumpulan photo-photo-nya ad di fs kuw,,,atau langsung aja menuju http://www.friendster.com/photos/30065221/1/305812300 :D

co-pas from my blog @ fs
~ Ian ~


This entry was posted on 7:28:00 AM and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: