Author: ShyLpid
•7:43:00 PM
Wew...pagi-pagi sekitar tanggal 26 September 2008, telah diberitakan oleh teman kita tersayang..Anaking Kalimusada Gautama yang terdengar kabar kalau dia kecelakaan. Awalnya gue pikir dia hanya ketabrak sepeda anak kecil..Ternyata denger-denger dia kecelakaan nabrak tiang karena menghindari lubang...menuju ke TKP : http://gdrake.blogspot.com/2008/09/kecelakaan.html
Hmm...
Hmm..,
Tiba-tiba gue merenung, woks..sia king merasakan juga hal yang sama...
Tapi sih gue berfikir, Aking sedikit lebih beruntung dari gue dibandingkan yang nabrak tukang gesper...Wakwakwa...paling gak tidak lebih memalukan dibanding gue...Wekeke,,,
Oke deh, kita mengucapkan selamat sembuh buat aking,,
From me :
"Apakah luw kena gegar otak sehingga beban dan keluh-kesah yang ada di dunia ini sudah hilang?"
Wekeke..!
Semangat King! Lanjutkan perjuanganmu sobat!


|
This entry was posted on 7:43:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

7 komentar:

On 26 September, 2008 20:00 , Unknown mengatakan...

bner2 sakti lu kong.... beton lo incer ... udah tau beton diem masih aja lu ajakin berantem .....

kwkwkwkwkwkw.....


gimana geger perutnya, udeh minum kiranti belum .... kwkwkwkwk

cepet sembuh lo... bang diq udeh khawatir tuh ..... :d :d :d

 
On 26 September, 2008 20:02 , ShyLpid mengatakan...

Wakwka...tuh beton mukanya masih polos king...Masih aja diajakin ribut buat rampok permen anak kecil...Wekekek...
Semangat kong!

 
On 29 September, 2008 08:50 , yan paristama mengatakan...

hemmm paragh udah tau tuh beton gak ada lobangnya masih di incer (meksednye???) bruakakaka... yaudah kong sbar ajah .. btw gimana batok lampunya dah lw ganti lum?? sorry gak bisa nganter coz gwa pan gi kerja waktu ntuh.. ok bro smoga cepet yagh.. (cepet apaaa coba???)

 
On 29 September, 2008 16:03 , Anonim mengatakan...

gimana ceritanya kong? itu beton pindah ke tengah jalan apa?? wakakaka..JK kong..cepet sembuh yaaa!!

 
On 05 Oktober, 2008 09:54 , Anonim mengatakan...

karena lw semua mo tau ceritanya, gw ceritain.... *jeng jeng jeng jeng [BGM Sound]

Awalnya gw jalan biasa, tp tau2 entah knp gw denger suara ngeledek, pas gw celingak celinguk tau2ny dari beton...

panas kan gw, meskipun lagi bulan puasa tp gw tetap g bs menahan amarah, jdny gw hantam ja sekalian, tp gw kalah...

sempet BT jg tuh, tadiny gw pengen muter bwt hantam lg, tp krn gw dah telat ngantor, jdny langsung ngantor j deh...

Nah, githu ceritanya, paham kalian??

 
On 06 Oktober, 2008 16:34 , Anonim mengatakan...

ckckck c boyo' tea..
mang jurus yg w ajarin gag mempan yah??
wkwkwkw

cepet sembuh deh...^^

 
On 11 Oktober, 2008 19:19 , Anonim mengatakan...

gila, geger perut gw kagak ilank2,,,,

mesti minum kiranti 6 botol neh kayaknya, wekekek