Author: GDE
•8:25:00 AM
Sabtu 8 Desember, entah kenapa makin lama skul makin sepi, tp hari itu, teman lama sekaligus rival n' crew gw dateng, yak dia adl V-Sen.....mayan jg berhahahihi bareng bocah2 (Toink, v-Sen, Opix, Macul, Delon, Odink, Royan.....hmm yg gw inget seh itu, yg g kesebut jgn marah ye). Tp yg gw heran, knp cekakak cekikikny kurang seru yak ?? apa karena 2 orang bodoh tdk dateng (Monzong n' Rendi) ?? tp yah setidakny ada acara kumpul2 lah...

Acara bubar jam 3, coz masing2 pergi dgn keperluannya masing2, Gw kira The Last Man STanding dah selesai, tp setelah gw pulank latian (utk lebih tepatny bisa diliat di Cini) Khebot nelpun Odink n' ngajak hahahihi + nginep di humny macoel....ya dah, pulank latian, gw n' Odink ke humny Macul

Di hum Macul gw pikir rame, lah ternyata ujung2ny yg nginep cm ber3....Seperti biasa, kl personil2 ngumpul, selalu ada kejadian bodoh di setiap detiknya...Macamnya :
1. Lawakan2 Bodoh di setiap menitnya....(yg tdk mgkn gw ketik 1 1...)
2. Makan 3x Sehari, Thx berat Cul !! wekekek
3. Stupid Secret of Odink, wekekek (Super Secret !!)
4. Tp kagak ada jalan2 malem sih, mgkn dah pada tepar kli yak ? entah jg

Yak Segithu duank yg gw inget, wekekeke coz gw jg lg labil, so jgn kecewa ye, wekekeke
Well, Bloody Kiss
'Golden Drake'


|
This entry was posted on 8:25:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 11 Desember, 2007 10:09 , Febrian Isra Anugrah mengatakan...

3. Stupid Secret of Odink, wekekek (Super Secret !!)

apa tuh rahasianya...
ce2 berteriak : "Mau tau donk!!!"
xixixixi