Author: GDE
•8:09:00 AM
Sabtu 1 December, seperti biasa, jadwalny nongkrong di skul.....sampe skul jam 1/2 9 ktemu tompel, antara mau bertemu dan tdk jg tuh gw sm dia, wekekek Lalu gw tinggalin tompel n' mulai menempatkan daerah kekuasaan di waroeng, lah tau2 muncul Adjie.....cekakak cekikik baru dah dia naik bus ke kantornya.....

Setelah beberapa jam, akhirnya bocah2 mulai berdatangan, yah meskipun sepi bet, tp setidaknya dateng lah, e.g: Maal, Ambon, Opix, Boxir, Macoel(MD), Yuris, Moyo n' sisanya The Last Man Standing (Gw, Monzong, Rendi, n' Odink yg dateng dengan membawa ukulele, wekekek).

Hal2 Bodoh yg Terjadi Kemaren Mayan Konyol Jg....
1. Begithu Odink dateng pake ukulele, nah.....mulailah The Last Man Standing jd pusat perhatian, wekekek
2. Si Rendi nemu duid Rp. 40k.....tadiny mau buat makan warteg, tp etnah knp jadi habis buat hal yg sia2 dan tdk mengenyangkan......ckckck
3. Tau2 ada Siskasaurus di seberang, nah gw n' Odink langsung memainkan dah tuh Ukulele n' belaga ngamen. Begithu Siskasaurus mo dateng...........tau2 lewat doank, wekekek untung bet dah
4. Acara berakhir jam 5 coz monzong mo ke hum ce'nya, yah gw n' odink sekalian ja latihan.
5. Di 47, gw n' Odink cm nyanyi2 dan tdk berniat utk ngamen, tp TDK DITAGIH ongkos, wekekek si Monzong n' Ambon belaga gak kenal githu, cah elah, berlebihan lw ah, wekekek

Hmm....sptny itu duank, apa ad yg ketinggalan?? entah dah, lupa gw, wekekek
Well, Bloody Kiss
'Golden Drake'


|
This entry was posted on 8:09:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: