Author: ShyLpid
•8:48:00 AM
Wew, barusan gue dapet nih website dari temen gue yang katanya bisa download dari rapidshare yang waktu kita download speednya seperti koneksi IIX [Lokal].
Katanya sih gitu...dia udah coba sendiri, tapi sih gue belum coba....
Nih makanya buat temen-temen yang penasaran sama nih ceritanya dapat klik sini, iya...disini...dimana lagi?!!
Huh!!
Itu sih baru temen gue buat kemaren, dan perlu diingat..Gue belum coba sendiri lho, jadi kalau percobaan ini gagal jangan salahkan pada distributor, tinggal cacimaki saja produsennya...
OK? Selamat Mencoba....
================||===============
Your • ƒrî£nd •

Jay


|
This entry was posted on 8:48:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 12 Januari, 2008 12:02 , Anonim mengatakan...

kagak lakh jay...
speed nya rapidshare ya tetep aja begitu...malahan udah pake premium account + download manager, speed nya masih kalah sama XII (local)
paling itu software di bind (gabung) sama virus ato trojan, wkkwkwkwkwkwk
maksute temen lu kayak XII mungkin di coba di tempat yang kenceng, rasanya sama kayak download dari XII (tapi speed lemes :P)