Author: GDE
•8:58:00 AM
Sabtu 19 January, bocah2 yg dateng: Me, Ambon, Amal, To2, Rendi, Khebot, Wong, G-Venk, Monyong, Achiel, Japra, Odink, Babeh (Telat Tapinya), Zu2, Aya, Ajar, Liz, Kharis, Iis, dah segitu aja kayaknya...

Yach, Kalo kelakuan TKj mah lw tau kan apa, gak usah gw ceritain lg, pasti isiny sama semua, wekekek. Palingan kmrn main bola tp gak ada ketawa2ny, yach mayan lah, balikin stamina Dewa, secara githu waktu msh skul seminggu 3x main bola itu jg 2x60 menit, wekekekek

Kejadian2 Bodoh:
1. Ada yg Numpang Sehat Duank...
2. Ada yg ngaca ato bawa kembaran gw gak ngerti dah
3. Ada yg kalo ngomong jadi bahan ceng-an (Silent Is Gold)
4. Ada pemilihan New 'Pirates' Captain (termasuk jg yg Gerakan Bawah Tanah, wekekek)
5. Ada yg minta proposal dikumpulin lah <-- benar2 menyebalkan

Tau dah apa lagi, bingung gw jelasinnya, wekekek
Well, Bubye n' Bloody Kiss
'Golden Drake'


nb: wei, lw semua kl dah lulus pada mau ngapain? sharing2 kl ada kerjaan yak, tp jgn pas PSG, secara githu gw kan "Blind Salary" wekekekek


|
This entry was posted on 8:58:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 21 Januari, 2008 09:31 , Febrian Isra Anugrah mengatakan...

yang mana tuh yang ngomongin pantat bergaransi ?!?!?!

 
On 21 Januari, 2008 09:43 , GDE mengatakan...

ich apaan sich F.E.B.R.I.A.N gak jelas banget !!!

wekekek, yach jgn lah, ntar bisa terjadi KDRT kl gw posting bagian itu, wekekek