Author: GDE
•8:29:00 AM
12 Januari, spt biasa jadwalny melepas stress. Mayan, banyak jg yg dateng such as: Me, Odink, V-sen, Wong, Ambon, Achiel, Macoel, Khebot, Adjie, Babeh, Toink, Royan, n' Bocah2 Cewe (kecuali Santi). Dan hari ini bocah2 3x main bola:
1. Ngelawan Bocah Tepepa
2. Ngelawan Bocah Negri Pasir (Anak EK)
3. Sparring sesama TKJ

mayan, cukup menghibur, karena intiny yah emang ketawa ketiwi doank. Bocah2 jg sempet aja lg nangisin anak orang, parah bet..... Lalu abis main bola tau2 pada jalan ke Nasgor Cirebon <-- heran gw, knp bs jadi tempat favourite, padahal nasiny dikit, and kagak enak pula, tp gpp-lah selama dibayarin....

Di Nasgor gw gak terlalu memperhatikan keadaan, yg gw paling inget gw cm lagi "Hororgenik" bareng si V-sen, dah itu doank.....Paan lg tau dah, gw lupa n' yg gak disebut jgn marah yak, wekekekek

Well, I Think That's All, Bloody Hell
'Golden Drake'

Photos


This entry was posted on 8:29:00 AM and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: