Author: GDE
•8:14:00 AM
5 January 2008, Rendi ngajak bocah2 ke humnya bwt "sukuran" and memang banyak bocah2 yg dateng e.g: Me, Wong, Odink, Ajar, Liez, Kharis, Ami, Zu, Soraya, Khebot, Babeh, Ambon, Acil, Macoel, Denda, Monzong n' Opix <-- dah semua blm seh ??

Ngomongnya sich ngumpul pagi (jam 9) spy bisa main bola dulu, tapi yach spt biasa, yg digedein ngaretny doank, wekekek tp setidakny tetep jadi lah ke humny si Bad Boy itu, wekekek....

Perjalanan dari skul sekitar jam 3, tp karena gw numpang sm Babeh, jd gw kagak tw kejadian2 bodoh di angkutan, ugh nyesel jg gw, wekekek. Setelah semua ngumpul lalu disuguhi kue, yach, bocah2 entah knp belaga manies begithu, padahal gw tw banget ntu hatinya boesoek, wekekek

Lawak, Tawa, Canda, Hina, Maki, semua tercurahkan, and itu memang benar2 seru, wekekek Juga hidangan utamanya, cukup menyenangkan, dan entah kenapa memang selalu gw yang slese duluan, mank dah monster!! wekekeke Tapi sayang sekali ada beberapa pihak yg terlihat BT sampe2 si odink merasa bersalah, dan untungnya gw kagak ngeliat orang itu, jadiny gw kagak ngerasa bersalah dech, wekekekek

Paan Lagi yak ?? gw bingung, coz emang di sono intiny cuma ketawa2 doank, lalu sekitar jam 1/2 8, Me, Opix, Denda n' The Girlz pulank..... So, gw tdk tw lg kelanjutan ceritanya, berarti, cukup sampai di sini saja, abies abies....

Well, That's All Folks, Bloody Kiss
'Golden Drake'


|
This entry was posted on 8:14:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: